-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PANIT BINMAS POLSEK CIAMIS MONITORING BLT

Tindak Online
Kamis, 10 September 2020, Kamis, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T20:12:35Z

Mapolres Ciamis,mediatindak.com----            Panit Binmas Polsek Ciamis Aiptu Uus Rusyana telah melaksanakan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang dilaksanakan di aula kantor Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (9 September 2020).

Penyaluran bantuan langsung tunai ini berasal dari anggaran Dana Desa untuk Tahap III Tahun 2020. Bantuan ini dibagikan kepada ratusan warga Keluarga Penerima Manfaat.

"Guna memberikan rasa aman warga masyarakat para penerima bantuan, kami Polsek Ciamis melaksanakan monitoring. Ini dilakukan akan proses penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dan kondusif," ujar Kapolsek Ciamis Komisaris Polisi H. Nia Kurnia, SH., M.H., saat ditemui disela-sela kegiatan.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan monitoring, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Dia meminta kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan.

"Semoga warga masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Dengan disiplin kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.

Sebagai informasi, penyaluran bantuan langsung tunai ini diberikan kepada 200 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sadananya. Mereka masing-masing akan menerima uang tunai sejumlah Rp.600 ribu untuk bulan Agustus***.  Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • PANIT BINMAS POLSEK CIAMIS MONITORING BLT
  • 0

Terkini