-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

OPERASI GABUNGAN TERUS GENCAR DILAKUKAN, SOSIALISASI COVID-19.

Tindak Online
Kamis, 10 September 2020, Kamis, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T02:06:34Z


Mapolres Ciamis. Pangandaran,TINDAK
---- Jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar bersama TNI Kodim 0613/Ciamis dan instansi terkait lainnya terus gencar melakukan sosialisasi edukasi mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kali ini petugas gabungan melakukan sosialisasi edukasi dan operasi masker di Jalan Baru Area Taman Pesona, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (10 September 2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., dan Danramil 1320/Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika. Dengan dibantu oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait lainnya.

"Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi edukasi dan operasi masker dalam rangka pengawasan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pencegahan penyebaran Covid-19. Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di area objek wisata Pantai Pangandaran yang menjadi destinasi tujuan warga masyarakat baik dalam maupun luar Jawa Barat," ujar Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., didampingi Danramil 1320/Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika saat ditemui disela-sela kegiatan.


Dalam kegiatan kali ini, kata Kapolsek, sebanyaj 85 personel gabungan diterjunkan melakukan sosialisasi edukasi kepada para pengendara kendaraan roda dua maupun roda 4 atau lebih, warga, pedagang dan wisatawan objek wisata Pantai Pangandaran. 

"Kami masih menemukan adanya warga, wisatawan, ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker. Mereka yang tidak menggunakan masker kami berikan sanksi sosial berupa teguran, push up maupun pembinaan lainnya," katanya.

Kapolsek mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dimana dengan disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan, merupakan bagian upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Cegah Covid-19 ingat selalu untuk menerapkan protokol kesehatan yang 3 M. Memakai masker, men jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," tandasnya.Deded.Dkr

Komentar

Tampilkan

  • OPERASI GABUNGAN TERUS GENCAR DILAKUKAN, SOSIALISASI COVID-19.
  • 0

Terkini