-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

LURAH MALEWANG MELANTIK KETUA KARANG TARUNA BUNGUNG BARANIA.

Tindak Online
Rabu, 09 September 2020, Rabu, September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T13:21:49Z


Takalar,Media Tindak.Com
--belum lama ini lurah malewang ,MUHAMMAD NURFAHMI DAHLAN ST melantik ketua Karang Taruna terpilih kelurahan Malewang, Fiqnul Amir, untuk periode 2020--2023, yang sebelumnya dipimpin oleh Mansyur Oyo S.Sos. Dalam kurun waktu kurang lebih 10 tahun.

Fiqnul Amir terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang di laksanakan di kantor kelurahan Malewang. Terpilihnya Fiqnul bukan berarti ketua lama tidak mampu tetapi perlu ada regenerasi penerus, kemudian fiqnul di anggap sebagai kader remaja yang sangat gesit dan punya banyak ide dalam menggerakkan teman-teman dalam berbagai kegiatan.

Yang jadi cacatan sebelum dilantik fiqnul telah banyak membantu pemerintah dalam hal penanganan covid--19 dikelurahan Malewang maupun di luar kelurahan. Kemudian baru-baru ini telah menyelesaikam sebuah film karya Karang Taruna Bungung Barania bekerja sama dengan karang taruma Desa Timbuseng yng berjudul MINASATA (Harapan kita).yang sebentar lagi akan tayang di aula pabrik gula Takalar.

Ketua lama Mansyur Oyo saat bincang-bincang dengan awak media TINDAK mengatakan, bahwa sudah waktunya ada kader yang bisa memimpin organisasi ini agar kedepan Karang Taruna lebih sukses di tengah-tengah masyarakat. Kemudian ketua terpilih fiqnul mengatakan bahwa ia hanya diberi amanah dengan harapan ada bantuan dan masukan serta do'a agar bisa berjalan bersama membawa Karang Taruna Malewang kejenjang yang lebih baik, dan bisa berkarya untuk nusa bangsa dan negata.

Kemudian lurah Malewang, Muhammad Nurfahmi Dahlan ST.mengatakan, ia sangat bersyukur dan bangga dengan keberadaan karang taruna di tengah-tengah masyarakat karena berani dan mau bekerja dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan sangat membantu pemerintah terkhusus penanganan covid--19.

"selama ini semoga saudara-saudara kita sukses selalu dan saya selaku lurah Malewang mendoakan agar Karang Taruna Bungung Barania sukses selalu dalam beraktifitas dan berkarya Amin," pungkasnya**** (M.Said Itung Takalar)

Komentar

Tampilkan

  • LURAH MALEWANG MELANTIK KETUA KARANG TARUNA BUNGUNG BARANIA.
  • 0

Terkini