-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kontingen Lomba MTQ Tingkat Provinsi Berangkat Ke Subang

Tindak Online
Minggu, 06 September 2020, Minggu, September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T14:32:11Z


TASIKMALAYA,mediatindak.com--- Pemkab Tasikmalaya kirim kafilah MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ke Subang (3/9/20) mengikuti perlombaan perhelatan akbar MTQ tingkat Jawa Barat.

Meski pada masa pandemi covid 19 akan tetapi dengan kudrot Alloh swt akhirnya perlombaan MTQ tingkat Jabar bisa di gelar, sekarang jumlah kafilah yang akan mengikuti perlombaan yaitu sebanyak 53 orang hal itu di sampaikan  ketua LPTQ H.A. Rahmadin saat memberikan sambutan di gedung pondopo baru Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

" perhelatan MTQ kali ini mudah mudahan mencapai target sebagai juara umum, yang diharapkan lebih baik dari sebelumnya dan hasilnya mudah mudahan memuaskan dan mengembirakan, saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungan atas persiapan pemberangkatan MTQ kali ini," Katanya kepada TINDAK.

Sementara itu Sekretaris Daerah kabupaten Tasikmalaya DR.H Mohamad Zen mengatakan bahwa pada MTQ kali ini mudah mudahan Alloh swt memberikan kemudahan dan mendapat kan hasil yang baik, usaha maksimal pada pokonya  ikhtiar harus kita selalu di barengi ketawakalan kepada Alloh swt supaya dapat diberikan keberkahan,"ujarnya

"saya himbau semuanya supaya terus berserah diri kepada Alloh swt, supaya kita selalu mendapatkan keberkahan. saya tegas kan kepada semua nya agar senantiasa menunaikan shalat shafar karena dalam shalat shafar banyak manfaat nya, Sekda berujar kalau kita senantiasa minta pertolongan sama Alloh swt, maka hasil nya juga akan mendapatkan keberkahan selain usaha dan upaya dan persiapan, maka doa yang paling utama karena sebuah prestasi kalau tidak keberkahan, serta para peserta MTQ harus bisa menjaga kesehatan merupakan modal poko dalam hidup modal jiwa raga yang sehat mudah mudahan bisa mengukir prestasi yang baik sesuai dengan harapan," pungkasnya***Yanto Sugiana/dadi

Komentar

Tampilkan

  • Kontingen Lomba MTQ Tingkat Provinsi Berangkat Ke Subang
  • 0

Terkini