-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala SDN Mekarsari 04 Ke Dinas Walau Hari Sabtu

Tindak Online
Sabtu, 12 September 2020, Sabtu, September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T10:11:13Z


Bekasi, Tindak. com---
-Ada hal yang aneh, Kepala SDN Mekarsari 04, kata staffnya rapat ke dinas, walau hari Sabtu. Benar tidaknya hal ini tentu hanya kepala sekolah itu yang tahu persis ke mana dia, sementara stafnya tetap hadir di sekolah.

Pada suasana sekarang, adanya musim covid 19 tidaklah elok para kepala sekolah tetap rapat dinas. Sebab alan itu atau rapat tetap dikatakan para staf sekolah pada jam kerja Senin sampai Jumat. 

"Bapak Mada rapat Dinas bang,"  kata stafnya. setiap ditanyakan alasannya rapat terus, sehingga hal ini patut dipertanyakan. Sabtu(12/9)

Ketika Tindak berkunjung ke sekolah ini sepi, karena pembelajaran lewat daring dan luring. 

kepala sekolah SDN Mekarsari 04,Mada,S.Pd, saat mau dikonpirmasi tidak pernah ada, dititip pesan juga ke stafnya tidak pernah berhasil untuk ditemui.

Ketika hal ini kita tanyakan kepada Kepala Dinas selaku petinggi Disdik via WA, Carwinda selaku pimpinan Disdik belum merespon Tindak, apa sebabnya para kepala sekolah tidak ada. Padahal dia pembina utama jadi panutan di sekolah itu untuk kegiatan apapun. Sebagai top manajer.

 Tindak akan melayangkan surat ke Bupati Bekasi, Eka untuk dimintai tanggapannya, juga tentang tidak transparan nya pengelolaan dana Bos dan dana covid untuk guru dan terutama siswa.*** (Laubinsar)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala SDN Mekarsari 04 Ke Dinas Walau Hari Sabtu
  • 0

Terkini