-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KEPALA DESA CALINGCING LANTIK KETUA RT DAN RW BARU

Tindak Online
Senin, 07 September 2020, Senin, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:29:12Z

Tasikmalaya,mediatindak.com---pemerintah Desa calingcing pada hari selasa tanggal 1September 2020, telah melantik 27 RT dan 8 RW yang juga dihadiri Muspika Kecamatan dan kapolsek Sukahening, Desa Calingcing sudah menjadi kebiasaan setiap lima tahu sekali, seperti layaknya pemilihan kepala Desa.

Kepala desa Maman Rustaman SHI ,dalam pidatonya menyampaikan kepada masyarakat kita harus mengapresiasi kepada RT atas kinerjanya karena RT yang paling dekat dengan masyarakat, padahal  tidak sesuai dengan gajihnya.

Menyikapi sikon saat ini, tidak boleh saling menyalahkan hanya karena program bansos dan covid19. Bila ada program pembangunan yang belum terealisasi harus memakluminya karena dana masih di realisasikan buat dana covid dan masih berubah rubah aturan, kepala Desa pun menyarankan kepada RT bila ada keritik keritik dari masyarakat supaya di tampung dan di sampaikan lagi ke Desa, juga kepada masyarakat gotong royong supaya di tingkatkan lagi, dan ke bersamaan juga harus merasa memiliki Desa paparnya***HENHEN

Komentar

Tampilkan

  • KEPALA DESA CALINGCING LANTIK KETUA RT DAN RW BARU
  • 0

Terkini