-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasek SDN 01 Tridayasakti Jarang Masuk Kantor, Alasan Rapat Terus

Tindak Online
Sabtu, 12 September 2020, Sabtu, September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T09:05:34Z


B
ekasi, Media tindak.com---Suasana sekolah semakin runyam pada saat musim korona/covid 19, para kepala sekolah jarang kelihatan. Umumnya yang kelihatan sibuk adalah guru ASN dan guru honorer untuk mengajar via Daring/dalam jaringan, atau via luring/luar jaringan demi kesinambungan KBM tiap hari kerja.

Jarangnya para kepala sekolah masuk dengan alasan rapat dinas, ada urusan ke dinas, dan urusan keluarga, istilah di Bekasi ke 'ondangan", sehingga yang terlihat sibuk hanya para guru yang mengajar,

Hal inilah yang terlihat saat Tindak berkunjung ke SDN Tridayasakti 01, sepi dan lengang. Hanya beberapa guru terlihat sibuk. Media Tindak sudah 4 kali kunjungan monitoring, kepala sekolah tidak pernah ada.Sabtu(12/9).

Sekolah yang dipimpin, Agam S Pd ini tergolong sekolah besar, namun Kepsek jarang masuk, WA nya juga tidak aktif untuk kita hubungi terkait  Covid dan dana Bos.

"Agam layak nanti kita lapor ke BKD dan Bupati," ujar Johanes Ketua Investigasi LSM Garuda saat dimintai tanggapannya. (Laubinsar)

Komentar

Tampilkan

  • Kasek SDN 01 Tridayasakti Jarang Masuk Kantor, Alasan Rapat Terus
  • 0

Terkini