-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karang Taruna Gemilang Leuwihalang Desa Guranteng Gotong Royong Bangun Lapangan Multifungsi.

Tindak Online
Senin, 07 September 2020, Senin, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:54:56Z

Mediatindak.com - Karangtaruna Gemilang Dusun Leuwihalang Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan gotong royong (Goro) membangun sarana olahraga berupa lapangan olahraga multifungsi.

Lapangan olahraga multifungsi ini meliputi lapangan bola voly, futsal, badminton dan sarana olahraga lainnya, dan juga merupakan sarana yang vital untuk kegiatan kemasyarakatan khususnya di bidang olah raga yang dapat menunjang kegiatan positif dan menghasilkan munculnya bibit olahragawan.



Warga Kampung leuwihalang ini husunya para pemuda,  kerja bakti siang malam demi terwujudnya sarana olahraga ini dengan dana seadanya hasil dari patungan pemuda dan pemudi.

Kami sebagai pemuda-pemudi berharap ada bantuan dana dari para donatur khusunya pemerintah, untuk merampungkan sarana lapangan olahraga multifungsi ini. 

Dengan adanya lapangan olahraga multifungsi, dapat mempermudah dalam menyalurkan bakat dan hobi mereka, karena pembuatan lapangah ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga warga madyarakat khusunya Kampung Leuwihalang.

Keberadaan Lapangan multifungsi bagi masyarakat sangatlah dibutuhkan, terlebih apalagi terdapat banyak kaum muda yang antusias dan berpotensi pada bidang olah raga tersebut.

Dari semangat dan kegotong-royongan para pemuda Gemilang itu seakan mencerminkan betapa rindunya mereka akan sebuah lapangan olahraga yang memadai. Masyarakat dapat berolahraga untuk menjaga kesehatan, dan mengembangkan hobinya di bidang olahraga. (red) 

Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Gemilang Leuwihalang Desa Guranteng Gotong Royong Bangun Lapangan Multifungsi.
  • 0

Terkini