-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLSEK PADAHERANG HADIRI RAPAT KORDINASI TINGKAT KECAMATAN

Tindak Online
Selasa, 08 September 2020, Selasa, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T10:26:45Z


Mapolres Ciamis, Pangandaran,TINDAK
---  Jajaran personel Kepolisian Sektor Padaherang Polres Ciamis menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat kecamatan di Kantor Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (8 September 2020).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Padaherang, Kepala Puskesmas Padaherang, Kepala Puskesmas Sindangwangi, Kepala KUA Padaherang dan para Kepala Desa se-Kecamatan Banjarsari.

Rakor tersebut membahas situasi kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19 dan fase penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Diharapkan seluruh warga masyarakat Kecamatan Padaherang dapat patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami minta warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan. Seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan. Protokol kesehatan ini yang harus kita selalu disiplin menerapkan guna memutus rantai penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek Padaherang Inspektur Satu Polisi Aan Supriatna, SH., saat ditemui seusai kegiatan.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, kedatangannya di acara Rakor Tingkat Kecamatan Padaherang dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. "Mari bersama-sama Polri menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan damai," katanya. ***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • KAPOLSEK PADAHERANG HADIRI RAPAT KORDINASI TINGKAT KECAMATAN
  • 0

Terkini