-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Kadungora Bersama Anggota Melaksanakan Pendisiplinan Prokes Dalka Pencegahan Dan Penyebaran Covid-19

Tindak Online
Kamis, 10 September 2020, Kamis, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T20:01:39Z

Garut,mediatindak.com---Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat, S.Sos,M.Si bersama anggota melaksanakan giat Pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Wilkum Kecamatan. Kadungora Kab. Garut dengan melakukan peneguran dan pembagian masker, bertempat di Wilayah hukum Kec. Kadungora Kab. Garut, Kamis (10/09/2020)

Adapun Lokasi Pendisiplinan masyarakat dalka pencegahan dan penyebaran Covid-19 dengan melakukan pembagian masker yaitu di Pos Lantas Jayabhakti dan Pasar Baru Kadungora.

Selain itu, Kapolsek Kadungora Polres Garut bersama Anggota Polsek Kadungora melakukan pembagian masker dan menyampaikan Himbauan kepada Pengendara R2, R4 dan para pedagang, pengunjung pasar untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih Sehat serta senantiasa mematuhi ketentuan Protokol Kesehatan dengan melakukan gerakan 3 M yaitu Selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Membersihkan tangan dgn Sabun/ Sanitizer utk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

“Dilaksanakan Teguran Lisan kepada Pengendara R2, R4 dan para pedagang serta pengunjung pasar yang tidak memakai Masker dan melanggar aturan sosial distancing maupun Phisical Distancing”, ujarnya.***DEDED SKR

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Kadungora Bersama Anggota Melaksanakan Pendisiplinan Prokes Dalka Pencegahan Dan Penyebaran Covid-19
  • 0

Terkini