-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Majalengka Pantau Protokol Kesehatan Dan Sosialiasikan 3M Di Objek Wisata Puncak Sawiyah

Tindak Online
Rabu, 09 September 2020, Rabu, September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T07:46:52Z


Polres Majalengka, mediatindak.com
---Bertempat di Objek Wisata Puncak Sawiyah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melaksanakan kegiatan pemantauan dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu (09/09/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi, KBO Sat Intelkam IPTU Kennedy Joko Lelono, KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi serta personil Polsek Banjaran dan Pokdar Kamtibmas Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka dalam himbauannya menyampaikan kepada management dan karyawan objek wisata serta para pengunjung selama berada di area tempat wisata untuk disiplin cek suhu tubuh dan menggunakan masker.

“Selain itu mensosilisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menajaga Jarak denhan harus mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer,” Lanjutnya, disampaikan  untuk menjaga jarak juga kebiasaan pola hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan.

Kegiatan pemberian himbauan Protokol Kesehatan dilaksanakan di seluruh objek wisata di Kabupaten Majalengka oleh Polres Majalengka dan seluruh Polsek Jajaran mengingat jumlah pasien yang positif covid 19 di Kabupaten Majalengka makin bertambah setiap harinya.***dede,skr

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Majalengka Pantau Protokol Kesehatan Dan Sosialiasikan 3M Di Objek Wisata Puncak Sawiyah
  • 0

Terkini