-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

JADIKAN MEMAKAI MASKER KEBIASAAN DAN GAYA HIDUP BARU.

Tindak Online
Selasa, 15 September 2020, Selasa, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T12:30:22Z

 

 

Mapolres Tasikmalaya,mediatindak.com-
-- Dengan puluhan Personil gabungan diturunkan, dari unsur Polsek, Koramil dan Sat Pol PP kecamatan Cigalontang serta dari unsur dinas terkait lainnya, untuk melaksanakan  Operasi Yustisi Razia Pendisiplinan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker dengan lokasi di wilayah hukum Polsek Cigalontang.(15/09/2020).    

Ratusan warga masrakat terjaring dalam operasi tersebut dan di tindak dengan hukuman berolahraga pembacaan Naskah Pancasila atau Menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian diberikan himbauan mengenai 3 M, Mencuci tangan memakai sabun, Selalu Memakai Masker jika beraktifitas keluar dan  Menjaga jarak bilamana dalam kerumunan dan usahakan untuk hidup sehat berolahraga ringan, makanan bersih dan bergizi juga dilingkungan rumah bersih, Setelah diberi hukuman dan himbauan warga masrakat langsung diberikan Masker.

Demikian dikatakan Kapolsek Cigalontang AKP SAPAR, beliaupun mengharapkan agar memakai Masker dijadikan gaya hidup tambahnya, untuk menghalau dan memotong mata rantai penyebaran Covid - 19. Juga mereka pun diharapkan dari himbauan kami tersebut dapat disebarkan kepada keluarga dan tetangganya. Demikian dikatakan Kapolsek Cigalontang AKP SAPAR, disela sela istirahatnya pada PB. Deded. Skr.

Komentar

Tampilkan

  • JADIKAN MEMAKAI MASKER KEBIASAAN DAN GAYA HIDUP BARU.
  • 0

Terkini