-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giliran Tukang Parkir Mendapat Himbauan Dari Kapolres Banjar

Tindak Online
Minggu, 13 September 2020, Minggu, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T09:03:32Z


BANJAR, mediatindak.com-
--Upaya Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran virus Covid-19, masih terus dilakukan. Kali ini dilakukan oleh Polsek Banjar Kota  dengan memberikan himbauan terhadap tukang parkir. Minggu (13/09).

Dalam kegiatan ini Anggota Patroli 2801 Polsek Banjar memberikan himbauan kepada petugas parkir  di Lapang Bhakti atau lebih dikenal Taman Kota Banjar,  Dimana taman kota merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi warga Banjar, setiap pagi digunakn sebagai sarana oleh raga begitupun sore harinya

Dalam Situasi Pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi tersebut. Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan karena lokasi yang tepat untuk dilakukan himbauan.

"Hari ini kami, secara mobile memberikan himbauan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru sehingga masyarakat memberikan kesadaran bahwa pemerintah pusat mempunyai program yaitu 3M" ucap Kapolsek Banjar. 

Himbauan tentang protokol kesehatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dalam hal ini Polsek Banjar ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

"Masyarakat merasa terbantu dengan adanya himbauan tentang edukasi protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru kegiatan tersebut yang dapat menumbuhkan rasa semangat untuk patuhi protokol kesehatan pemuda pemuda Banjar". Pungkas Aceng salah satu petugas parkir.

Jum'at BAKSOS.

BANJAR, Upaya Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran virus Covid-19, masih terus dilakukan. Kali ini dilakukan oleh Polsek Banjar Kota  dengan memberikan bantuan beras seberat 5kg /karung, Jum'at (11/09).

Dalam kegiatan Polsek Banjar memberikan 250 Kg beras terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid 19 diantaranya warga kurang mampu, janda tua dan orang jompo yang bermukim di sekitar Lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Dalam Situasi Pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi tersebut. Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. memberikan bantuan sembako berupa beras supaya dapat meringankan beban masyarakat.

"Hari ini kami, secara mobile membagikan bantuan beras yang merulakan bahan makanan pokok masyarakat Indonesia, pemberian bantuan tersebut terpusat di Kelurahan Banjar dan akan dibagikan pula ke beberapa titik selanjutnya disamping itu juga memberikan kesadaran bahwa pemerintah pusat mempunyai program yaitu 3M" ucap Kapolsek Banjar. 

Himbauan tentang protokol kesehatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dalam hal ini Polsek Banjar ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

"Masyarakat merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Polri dan himbauan tentang edukasi protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru kegiatan tersebut yang dapat menumbuhkan rasa semangat untuk patuhi protokol kesehatan pemuda pemuda Banjar". Pungkas Husen salah satu penerima bantuan.

Masker Gratis

Polres Banjar Polda Jabar, Telah di laksanakan kegiatan Bakti Sosial Polsek Banjar dalam bentuk pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu yang dilakukan oleh Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto, SH bersama Lurah Banjar dan Babinsa Kelurahan Banjar, serta beberapa orang perwakilan dari Personil Polsek Banjar bertempat di Lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar (11/09/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto, SH mendoakan agar penerima bantuan selalu di berikan Berkah dan Karunia dari Allah SWT sehingga selalu ada dalam sehat, di mudahkan dalam segala urusan serta dijauhkan dari segala bahaya dan tidak lupa juga menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar, patuhi protokol kesehatan antisipasi terjadinya penyebaran virus covid 19

Komentar

Tampilkan

  • Giliran Tukang Parkir Mendapat Himbauan Dari Kapolres Banjar
  • 0

Terkini