-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Penertiban dan Himbauan juga Pembagian Masker ditempat Wisata di Wilkum Polsek Pagerageung

Tindak Online
Minggu, 13 September 2020, Minggu, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T11:26:49Z


Mapolres Tasik Kota,mediatindak.com
----    Kapolsek Pagerageung dalam agendanya pada hari Minggu, telah menjadwalkan untuk mengadakan operasi himbauan di lokasi tempat Objek wisata Parung dan Pasir krisik.(13/09/2020) 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain, penertiban dan pembagian masker gratis serta memberikan edukasi cara pemakaian masker yang benar oleh anggota polsek  Pagerageung kepada warga, guna mencegah penyebaran virus Covid 19, dan edukasi kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan pakai handsanytizer, juga himbauan agar selalu menjaga jarak dengan yang lain dalam kerumunan, juga menerapkan pola hidup sehat, serta jadikan kebiasaan  memakai masker jika beraktifitas diluar rumah.

Dengan menurunkan tiga orang anggota untuk Patroli dan memberikan himbauan ke lokasi wisata antara lain, Bripka Erawan, Brigpol Sandi T.Y. dan Brigpol Dian C. 

Adapun hasil yang diharapkan adalah, Masyarakat akan lebih sadar diri pada penggunaan dan manfaat Masker di tengah wabah Virus Covid 19. untuk menjaga diri,  keluarga dan sesama. Demikian dikatakan Kapolsek Pagerageung, Iptu Nandang R. SH. ***Deded. Skr

Komentar

Tampilkan

  • Giat Penertiban dan Himbauan juga Pembagian Masker ditempat Wisata di Wilkum Polsek Pagerageung
  • 0

Terkini