-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Pendisiplinan Penggunaan Masker dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Pagerageung

Tindak Online
Kamis, 10 September 2020, Kamis, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T13:24:04Z


Tasik Utara,TINDAK----
Pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 jam 12.30 WIB sampai dengan selesai, Kapolsek Pagerageung beserta anggota polsek dan koramil 0612 melaksanakan kegiatan Pendisiplinan penggunaan masker dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Pagerageung. 


Kegiatan pendisiplinan penggunaan masker yang digelar di Jalan Raya Pagerageung itu merupaka upaya tindak lanjut atas kebijakan pemerintah dalam pencegahan penularan virus Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Pagerageung.

Masih banyak nya masyarakat yang belum menyadari dan melaksanakan protokol kesehatan.


Ada pun pelaksana kegiatan,.IPTU NANDANG ROKHMANA, AIPDA ARIEF MULYANA, AIPDA ERAWAN, BRIPKA IMAN SULAEMAN, BRIGPOL DIAN CANDRA, BRIGPOL SANDI TY, SERDA USEP, SERDA KAMALUDIN

Kegiatan itu bertujuan memberikan himbauan dan teguran kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker setiap melakukan kegiatan diluar rumah.

Polsek Pagerageung juga membagikan Masker sebanyak 200 masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.***Jahid (sumber Humas Polsek)

Komentar

Tampilkan

  • Giat Pendisiplinan Penggunaan Masker dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Pagerageung
  • 0

Terkini