-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Patroli Rawan Siang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Indihiang Kota Tasikmalaya.

Tindak Online
Minggu, 13 September 2020, Minggu, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T14:17:53Z


Mapolres Tasik Kota,mediatindak.com---
Anggota Polsek Indihiang secara rutin dan teratur telah melaksanakan giat Patroli rawan Siang, yang dimulai dari Jalan Ibrahim Adjie, Jalan Rarangjami, Jalan Leuwidahu, Jalan. Cigereung, Jalan. Mitrabatik,Jalan. Ampera, Jalan. Panglayungan, Jalan Bantar, Jalan Mangin,Terminal type A, Pasar Indihiang Jln. Waskita,Jalan Bojongjengkol,Jalan Cipapagan dan di Jalan Sirnagalih serta diJalan Ibrahin Aji Kota  Tasikmalaya.(13/00/2020), Adapun anggota personil yang ditugaskan adalah,AIPTU USNADI dan BRIGPOL DENA


"Adapun harapan kami yang ingin dapat tercapai adalah menciptakan situasi yang aman dan  terkendali, selain itu juga antisipasi peredaran minuman keras maupun oplosan di titik titik tertentu.

Dalam kesempatan tersebut kami terus menghimbau kepada masrakat, tukang parkir Indomart serta pengunjung di wilayah hukum Indihiang agar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun atau sanitaizer. 

Selama dalam  kegiatan Patroli situasi wilayah hukum Polsek Indihiang  dalam keadaan aman dan tertib tida ada kendala,...."

Demikian dikatakan Kapolsek Indihiang Kompol H. Didik Rohim Hadi, SH, M.Si.

Komentar

Tampilkan

  • Giat Patroli Rawan Siang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Indihiang Kota Tasikmalaya.
  • 0

Terkini