-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Brigadir Hendryana Laksanakan Kegiatan Binluh Pada BPD dan Karangtaruna

Tindak Online
Jumat, 11 September 2020, Jumat, September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T11:06:54Z


Mapolres Ciamis. Pangandaran,TINDAK
---- Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Polsek Padaherang Polres Ciamis Polda Jabar, Brigadir Hendryana melaksanakan kegiagan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada anggota BPD dan Wakil Ketua Karangtaruna Desa Bojongsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (11 September 2020).

Kegiatan tersebu dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan edukasi mengenai pencegahan penyebaran Covid-19. Dimana peran anggota BPD dan Karang Taruna sangat penting untuk menyampaikan kembali kepada warga lainnya.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Binluh adalah untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek Padaherang Inspektur Polisi Satu Aan Supriatna, SH., saat ditemui disela-sela kegiatan.

Selain itu, kata Iptu Aan, Brigadir Hendryana mengajak kepada anggota BPD dan Karang Taruna Desa untuk selalu membantu tdan bersinergis bersama Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Terlebih tahun 2020 Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan pesta demokrasi yakni Pemilihan Kepala Daerah.

"Kami mengajak BPD dan Karang Taruna Desa untuk selalu bersinergis dengan Polres Ciamis mewujudkan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang aman, damai, sehat dan kondusif," tandasnya. *** Deded, Skr

Komentar

Tampilkan

  • Brigadir Hendryana Laksanakan Kegiatan Binluh Pada BPD dan Karangtaruna
  • 0

Terkini