-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Aksi Brutal Geng Motor Kembali Resahkan Warga, Madrasah Jadi Sasaran Perusakan

Tindak Online
Senin, 21 September 2020, Senin, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T03:13:54Z


kota Tasikmalaya,Media tindak.com-
--Aksi brutal dan anarkis yang menjadi branded komplotan pengacau keamanan atau Geng Motor, kembali membuat ulah dengan melempari kaca dan pintu Madrasah DTA Al Barokah tempat anak anak mengaji menimba ilmu agama lslam.


Kejadian yang terjadi pada Minggu (20/9) pukul 03.00 WIB di Jalan Cieunteung, Kampung Sukarame RT04..RW 05 Kelurahan Argasari, Cihideung itu menurut saksi mata dilakukan oleh enam orang geng motor dengan mengendarai tiga sepeda motor. Komplotan Pengacau Keamanan itu diduga mengejar salah seorang musuhnya yang lari kearah samping madrasah. Karena bersembunyi, komplotan itu ahirnya melempari Madrasah Al Barokah, sehingga kaca Madrasah pecah berantakan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun menurut pengurus Madrah, aksi seperti PKI itu sangat melukai perasaan para guru ngaji dan masyarakat sekitar. Warga sangat geram atas kejadian ini karena Madrasah yang baru dibangun atas swadaya masyarakat ini dirusak oleh lemparan batu.

Sampai berita ini dinaikkan di TINDAK, Komplotan Pengacau Keamanan itu belum berhasil dibekuk, hanya dugaan kuat, para komplotan itu adalah Geng Motor yang sering melakukan keributan dan menggangu keamanan dilingkungan sosial. Kini peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Cihideung***Deni R/ Amin

Komentar

Tampilkan

  • Aksi Brutal Geng Motor Kembali Resahkan Warga, Madrasah Jadi Sasaran Perusakan
  • 0

Terkini