-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Adu Penalti, DPK Pagerageung Kalah 4-5 Dari DPK Culamega Dalam Liga Desa Tasikmalaya 2020

Tindak Online
Senin, 07 September 2020, Senin, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T05:05:44Z

 


Mediatindak.com–Gelaran sepak bola Liga Desa 2020 se-kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan oleh APDESI Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Lapangan Sepak bola Sakti Lodaya Cisayong jadwal hari ini adalah DPK Pagerageung melawan DPK Culamega. 

Hasil yang sungguh mengecewakan. Begitulah akhir dari pertarungan DPK Pagerageung melawan DPK Culamega, Kamis sore (30/8/2020). Kemenangan yang berada di depan mata, mendadak buyar. DPK Pagerageung kalah adu penalti dan harus gagal melaju ke babak selanjutnya.

Laga yang berlangsung di stadion Lodaya cisayong, mulanya didominasi permainan DPK Pagerageung. Tapi hasil akhir babak pertama kedua tim tidak bisa menembus gawang, wasit yang memipimpin jalannya pertandingan meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak pertama kedudukan masih imbang tanpa gol 0-0.

Memasuki paruh kedua masing-masing tim menggencarkan serangan. Pada menit-menit awal, Striker Pagerageung lolos dan sukses menggoyang gawang Culamega, kedudukan sementara 1-0 untuk Pagerageung.

Menjelang menit kemudian babak kedua Culamega berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi titik penalti setelah pemain belakang Pagerageung melakukan Pelanggaran dalam area kotak terlarang, melihat kejadian itu Wasit yang memimpin jalannya pertandingan langsung menunjuk titik penalti, skor berubah menjadi 1-1.

Beberapa menit berselang lagi-lagi wasit memberikan hadiah titik putih pinalty, setelah pemain Pagerageung dinyatakan handsball di area kotak penjaga gawang, dan skor menjadi 2-1 untuk Culamega.

Pertandingan belum usai, di menit menit akhir Pagerageung bisa menyamakan kedudukan, lewat tendangan bebas, Saat itu, Pemain Pagerageung melepaskan tembakan yang tidak dapat diantisipasi kiper Culamega dari jarak sekitar 30 meter. dan sukses mengjebol gawang Culamega sekaligus menyamakan kedudukan 2-2 untuk Pagerageung hingga babak kedua usai. Dan akhirnya pertandingan terpaksa dituntaskan lewat babak adu penalti.

Melakoni adu penalti melawan Pagerageung, para pemain Culamega tetap tampil percaya diri kendati mendapat tekanan dari puluhan suporter yang menyaksikan di stadion. 

Dari lima eksekutor Culamega, semuanya mampu menundukkan penjaga gawang Pagerageung. Sementara dari kelima eksekutor Pagerageung, Satu orang gagal menaklukkan penjaga gawang Culamega. 

Skor 4-5 pun membuat Pagerageung harus mengakui keunggulan Culamega  untuk maju ke babak berikutnya. (red) 


Komentar

Tampilkan

  • Adu Penalti, DPK Pagerageung Kalah 4-5 Dari DPK Culamega Dalam Liga Desa Tasikmalaya 2020
  • 0

Terkini