-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wida Sandra Satu-satunya Calon Kades Perempuan Desa Golat, Siap Bangun Desa

Tindak Online
Selasa, 11 Agustus 2020, Selasa, Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T01:07:49Z


Mediatindak.com - Pemilihan Kepala Desa merupakan ajang demokrasi di negeri ini tak heran jika pesta demokrasi ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi Kepala Desa. Menjadi pengemban amanat rakyat dengan niatan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat. 

Wida Sandra Satu – satunya calon Kepala Desa Perempuan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2020 di Desa Golat Kec. Panumbangan Kab. Ciamis, akan berlangsung pada tanggal 15 Agustus mendatang, tak membuat sosok Wida Sandra Gentar untuk bertarung di pilkades serentak ini, yang notabene adalah laki-laki.

Di Desa Golat ini terdapat 5 orang kandidat calon Kades, salah satu di antaranya ada calon perempuan dengan Nomor urut 5 yakni Wida Sandra.

Wida Sandra menuturkan ke media Tindak, bahwa dirinya berani maju karena panggilan hati. “Ini panggilan hati. Walaupun perempuan, haknya kan sama. Kita berhak memilih dan berhak untuk dipilih, mewujudkan demokrasi. Saya ingin menunjukkan kalau perempuan juga memiliki potensi,” ujarnya.

Menjadi calon Kepala Desa, Perempuan 43 tahun tersebut, yang aktif di beberapa organisasi kemasyarakatan,  ingin bermanfaat bagi masyarakat, ingin menciptakan tata kelola Desa menjadi lebih baik, transparan, dan akuntable.

“Pastinya ingin tercipta tata kelola Desa Golat yang lebih baik, transparan dan akuntable serta mewujudkan Desa yang mandiri,” imbuhnya.

Ia juga menyadari sebaik apapun rencana yang kita tuangkan, sebagus apapun program kerja yang kita buat tanpa didukung oleh seluruh warga masyarakat sebagai subjek pembangunan, maka rencana tersebut tidak akan berjalan dengan baik.

”Untuk itu Ia mengharap dukungan dan doa restu dari semua pihak dalam menjalankan tugas seandainya nanti mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Golat 6 tahun kedepan. Jangan lupa coblos No 5 Wida Sandra, Dan semoga Allah SWT meridhoi,” Imbuhnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

  • Wida Sandra Satu-satunya Calon Kades Perempuan Desa Golat, Siap Bangun Desa
  • 0

Terkini