-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMAN 1 Tambun Selatan Membantu Paket Anak Miskin

Tindak Online
Sabtu, 08 Agustus 2020, Sabtu, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T13:31:51Z

Bekasi, Media Tindak----Tahun ajaran 2020/2021 yang sedang berlangsung memang benar benar membuat setiap Kepala Sekolah harus cerdas untuk menyikapinya, terutama pada tahun ajaran sekarang yang KBM berlangsung dengan metode Daring, anak belajar dari rumah.

Artinya KBM berlangsung di mana secara fisik anak tidak bertemu dengan gurunya yang mengajar. Semua kegiatan belajar melalui Daring, bila anak punya hp dia belajar via hp tersebut betatap muka secara online.

Hal inilah yang kita saksikan di SMAN 1 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, si anak belajar dari rumah via Daring, dengan tekun mengikuti instruksi guru mata pelajaran masing masing. Untuk itu dibutuhkan keseriusan penuh anak untuk belajar dan tekun mengerjakan PR yang diperintahkan gurunya.

Drs.Rahmat Kusnadi, MM, selaku kepala sekolah mengatakan, pada tahun ajaran 2020/2021 ini kita wajib mengikuti semua anjuran pemerintah di sekolah terutama tentang penanggulangan covid 19, tiap siswa wajib sehat agar bisa menjalankan tugas belajarnya. Terutama murid kelas 10 yang belum mengenal penuh semua gurunya, harus aktif belajar dan menjalankan tugasnya dengan baik, 

agar nanti disaat keadaan normal dia bisa dengan cepat menyesuaikan diri. Rahmat menambahkan setiap siswa harus tahu berhemat memakai paket datanya karena belajar daring, jangan dibukai semua yang tidak perlu, agar hemat paket. Gunakan hp dengan baik dan maksimal untuk belajar agar tidak boros.

"Bagi siswa miskin, kita bantu bang Rp 50.000 per bulan untuk beli paket internetnya. Bagi siswa yang tidak punya hp, kita siapkan kok satu ruangan di sekolah agar dia bisa belajar. Karna sekolah menyiapkan satu ruangan dengan dilengkapi komputer dan internetnya, agar siswa yang tidak punya hp tetap bisa mengikuti pelajaran, "kata Rakmat Kusnadi, mantan kepala sekolah SMAN 1 Cikarang Selatan ini, saat bincang bincang dengan Media Tindak di ruang kerjanya dengan ramah.**(Laubinsar Sihite)

Komentar

Tampilkan

  • SMAN 1 Tambun Selatan Membantu Paket Anak Miskin
  • 0

Terkini