-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 75, FORUM BARATA PERCANTIK WAJAH KAMPUNG

Tindak Online
Senin, 10 Agustus 2020, Senin, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T14:15:27Z

Tasikmalaya,mediatindak.com---Dalam rangka menyambut datangnya hari kemerdekaan 17 Agustus 2020 dan persiapan milad 1 tahun berdiri nya forum Barata yang jatuh pada tanggal 1 September 2020, yang berlokasi di kampung Riung Ssih RT 02 RW 13 kelurahan Tugu Raja, Kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya Jawa Barat, melakukan kegiatan mempercantik jalan dan lingkungan kampung.Senin(10/8)

Kegiatan ini di pelopori oleh forum Barata(Baraya Tangga) yang diketuai oleh saudara Yadi Supriadi atau lebih dikenal dengan panggilan Yadi Bendo. Beliau seorang tokoh aktipis yang sudah lama berkecimpung di berbagai organisasi kemasyarakan. Beliau mengatakan kegiatan ini hasil swadaya anggota forum Barata secara sukarela patungan. Ada pun dana yang di keluarkan sekitar 5 juta, untuk membeli cat, bendera hiasan, pernak pernik, lampu disko dan lainnya.

kegiatan ini bertujuan untuk ikut memeriahkan acara tahunan 17 Agustusan dan menyambut 1 tahun nya berdiri forum Barata. Harapan nya mudah mudahan forum Barata  mendapat dukungan dari pemerintahan dan masyarakat umum nya, dan kegiatan ini bisa di jadikan percontohan oleh kampung kampung lain nya. Begitu harapan nya.

Forum Barata berdiri tanggal 1 September 2019 dengan tujuan menjalin tali silaturahmi antar tetangga. Berlokasi di lingkungan kelurahan Tugu Raja di bawah pimpinan bapak lurah Iyan yang bijaksana.**

Komentar

Tampilkan

  • SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 75, FORUM BARATA PERCANTIK WAJAH KAMPUNG
  • 0

Terkini