-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menuju Desa Cihaurbeuti Lebih Baik, Nandar Kumala Surya Maju Sebagai Calon Kades.

Tindak Online
Senin, 10 Agustus 2020, Senin, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T15:44:38Z


Mediatindak.com - Pesta demokrasi pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak Di Kabupaten Ciamis rencananya akan digelar 15 Agustus 2020, dan akan diikuti oleh beberapa Desa, Termasuk salah satunya Desa Cihaurbeuti Kecamatan Cihaurbeuti. 

Seperti halnya Nandar Kumala Surya, calon kepala desa Cihaurbeuti kecamatan Cihaurbeuti yang siap maju di pilkades Tahun ini. dia merupakan sosok pekerja keras dan dikenal ramah berwibawa dan  bermasyarakat. dirinya siap bersaing dengan calon lainnya  secara sehat, aman dan damai. Nandar pun merasa bangga setelah dirinya dalam hasil pengocokan mendapatkan no urut 2.

Lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha ini, dinilai sudah berpengalaman untuk menata dan memajukan desanya. “Saya ingin membangun Desa Cihaurbeuti menjadi yang terbaik dan mengedepankan kemampuan sesuai tupoksi nya,” kata Nandar. 

Pemilik PT. Surya Kumala Elektrindo yang bergerak di bidang jasa Kontraktor, mengaku terpanggil untuk mencalonkan diri pada periode 2020 – 2026. Terpanggil dan ingin meningkatkan Pelayan Prima kepada masyarakat dengan mengedepankan Amanah, serta ingin mengajak masyarakat membangun desanya, masyarakat jangan hanya menonton tapi harus ikut serta dalam memajukan desanya” imbuhnya.

Nandar yang berusia 58 tahun ini dan asli putra daerah Cihaurbeuti ini mengatakan "bagaimanapun kita harus berterimakasih kepada Kades terdahulu yang telah berjuang, misi saya meneruskan, memperbaiki, dan membenahi baik segi infrastruktur, SDM supaya menuju Desa yang maju dan mandiri. 

Di akhir obrolan dengan media ini dirinya sempat meminta Doa restunya kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa Cihaurbeuti agar niatnya di kabulkan oleh Allah, SWT.. AMIN…. "Menuju Desa CIHAURBEUTI Lebih baik Bersama Pemimpin Yang Amanah, Kahade tong hilap Coblos No. 2 NANDAR KUMALA SURYA"  pungkasnya.

Sementara itu, Undang Rusmana salah satu Sesepuh atau Tokoh Desa Cihaurbeuti menilai dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada Nandar menunjukkan bahwa masyarakat mengetahui siapa yang benar-benar mengabdi dan bekerja untuk masyarakat Cihaurbeuti. Nandar Kumala Surya sendiri adalah sosok calon Kepala Desa yang ramah, sopan, intelektual, sederhana dan dermawan serta kepedulian tinggi terhadap kepentingan masayarakat, Ia juga mengajak semua masyarakat Cihaurbeuti untuk memilih Nandar No Urut 2 sebagai kepala desa. “Kami sebagai warga sini menaruh harapan besar kepada Nandar untuk menjadi kepala desa kami,” pungkasnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

  • Menuju Desa Cihaurbeuti Lebih Baik, Nandar Kumala Surya Maju Sebagai Calon Kades.
  • 0

Terkini