-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kosim Dari Kadus Siap Untuk Jadi Kades

Tindak Online
Senin, 10 Agustus 2020, Senin, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T14:29:06Z

Ciamis,TINDAK---Semua Calon Kepala Desa tentunya memiliki Visi dan Misi yang sama yakni mewujudkan kemajuan bagi desa, ketertiban, kerukunan, keamanan,damai dan kondusif pada pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Ciamis tahun ini, hal tersebut telah menjadi komitmen bersama dari masing –masing Calon Kepala Desa salah satunya Calon Kades Sukaresik kecamatan Sindangkasih, kabupaten Ciamis.Jum'at(07 Juli 2020).

Calon Kepala Desa Sukaresik Kosim mengatakan, ia sangat giat dan intens menjalin komunikasi yang sinergi, santun dan bermoral kepada lawan mainnya, agar terjalin pesaudaraan dan kerukunan, demi mewujudkan iklim kondusif, menjelang pilkades sampai pada puncak pencoblosan tanggal 15 Agustus 2020 besok, hingga usai Pilkades akan tetap terjalin komunikasi dan hubungan silaturahmi yang baik.

Lanjut Kosim “Kami berempat sudah sepakat dan komitmen, bahwa apapun yang terjadi dalam hasil Pilkades tahun ini harus berjalan aman, damai dan kondusif. Karena kita semua saudara, hal ini untuk kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sukaresik,” jelas Kosim.

Ia melanjutkan, bahwa ia bertekad dan berkeinginan memajukan Desa Sukaresik menjadi lebih baik. Untuk itulah pemuda dan tokoh masyarakat di Desa Sukaresik, memintanya untuk maju dibursa Pilkades Serentak tahun ini.

“Dengan pengalaman yang saya miliki dalam memimpin kepala kewilayahan (KADUS) selama  kurang lebih 16 tahun sampai sekarang, prinsip saya bagaimana bisa mensejahterakan banyak orang, demi terwujudnya kesejahteraan bersama dan disitulah adanya kepuasan batin bagi seorang pemimpin,” ungkapnya.

Adapun visi dan misi tambah Kosim, yaitu Terwujudnya Tata Kelola Pemerintah Desa Yang Baik dan Bersih, Guna Mewujudkan Desa Sukaresik Yang Adil, Makmur, Sejahtera dan Bermartabat. Sedangkan untuk misi Menyelenggarakan Pemerintahan Yang Akuntabel, Bersih Dan Transparan, Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Sumberdaya Manusia, Pemerataan Pembangunan dan Mengoptimalkan Kinerja Perangkat Desa. Papar Kosim.

“Selain dari itu, Ia pun bertekad Meningkatkan Pembangunan serta Penataan Objek Wisata Desa salah satunya Wisata Alam Cireong, Meningkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan Warga Melalui Program Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), Mewujudkan Kemajuan dan Kemandirian Ekonomi Pemuda Melalui Program Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Untuk Karang Taruna. "Itulah rangkaian visi dan misi saya maju di Pilkades tahun ini,” tambahnya.

Lanjut Kosim, Ia juga akan mengajak serta melibatkan pemuda untuk ikut berdikari membagun desanya dan akan memerankan pemuda, sehingga akan muncul rasa memiliki terhadap desanya. Pungkasnya.**

(Likasari)

Komentar

Tampilkan

  • Kosim Dari Kadus Siap Untuk Jadi Kades
  • 0

Terkini