-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Desa Sukadarma Perbaiki Kantor Desa yang Sudah Lapuk

Tindak Online
Sabtu, 08 Agustus 2020, Sabtu, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T13:55:05Z

Bekasi, Media Tindak----Belum lama ini, Media Tindak melakukan kunjungan biasa ke Desa Sukadarma. Ada suatu hal yang patut diapresiasi, kantor desa ini sedang merehabilitasi aula nya yang memang selama ini sudah bocor dan patut diperbaiki. agar musim hujan nanti tidak bocor lagi. Sabtu(8/8) 

Kepala Desa Suka Darma Syekh Suja'i ketika disambangi ke kantornya mengatakan itu hanya rehab biasa, agar saat Minggon Desa tidak terganggu bila hujan datang, sebab bagian atas sudah banyak yang bocor dimakan usia. 

"Perlu perbaikan menyeluruh atapnya agar tahan lama, "kata Suja'i dengan senyum di kantornya yang didampingi beberapa staf dan Kaur.

Desa Sukadarma salah satu desa di kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, dalam kiprahnya selalu menjalankan tugas dengan baik terutama kegiatan minggon desa untuk membicarakan berbagai hal untuk kemajuan desa itu. Baik minggon tingkat desa, tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten.

Suja'i demikian sapaan akrab Sang Kades mengatakan tiap tahun selalu sibuk melaksanakan kegiatan desa, baik yang bersifat proyek desa/pembangunan dan kerja padat karya untuk bersih lingkungan, serta perhelatan warga disetiap dusun. "Mohon apresiasinya bang dan masukan yang positip demi kemajuan desa kita,"ujarnya singkat saat menyapa Media Tindak di ruang aula desa sembari memantau kerja tukang yang sedang sibuk bekerja.(Laubinsar Sihite)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Sukadarma Perbaiki Kantor Desa yang Sudah Lapuk
  • 0

Terkini