-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KADES LEUWIBUDAH LUNCURKAN 3 PROGRAM DI AWAL KEPEMERINTAHAN NYA

Tindak Online
Selasa, 11 Agustus 2020, Selasa, Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T12:20:31Z


 

Tasikmalaya, TINDAK---Menarik perhatian menurut Eep Kades baru lewibudah di awal kepemerintahan baru nya, mengingat masih banyak kekurangan terutama program-program  pemerintah yang belum di ketahuinya .dan Ia berharap jika ada program yang sekiranya bersentuhan dengan masyarakat untuk ada himbawan atau masukan dari pemerintah. dan saat di Temui Tim Media TINDAK Ia mengungkapkan 3 program yang sedang dijalankannya yaitu: 
(1). Program bantuan Covid-19 yang sudah di salurkan dan di rasakan oleh warganya mengingat masih banyak warga yg perekonomian nya masih lemah bahkan usaha yg sudah berjalan pun jadi mengeluh karna adanya wabah tersebut.hanya saja ada sekitar 1200  KK lebih lagi yang belum mendapatkan bantuan apa pun.maka dari itu Ia berharap dan memohon pada pemerintah supaya memperhatikan warganya. 

Ke(2).Program pembangunan. Contohnya program bantuan pemerintah yaitu Banprop yang di Alokasikan untuk jalan lingkungan, bukan lagi rapat beton melainkan hotmik karna kami rasa rapat beton kurang Efektif dan kami liat di kota-kota sudah hampir merata hotmik semua. Apa yang akan kami  jalankan masih dalam tahap rencana dan wacana karena saat ini terhambat oleh ada nya Covid-19, tapi untuk kedepan nya Desa Leuwibudah ingin melestarikan sumber daya Alam seperti tempat Parawisata dan lainnya mengingat desa Leuwibudah punya lahan hampir 25 hektar lebih dan tempatnya pun Srtategis, 

"maka dari itu rencana kami ingin melestarikan nya sehingga meningkatkan perekonomian warga dan memutus angka penganguran di desa leuwi budah. kami masyarakat dan tokoh-tokoh sangat mendukung lahan tersebut untuk di jadikan AGROWISATA mengingat beberapa desa lain yang punya potensi sudah dlm proses penetapan bahkan sudah ada yang berjalan" tuturnya.            

Ke(3). Insya Allah minggu-minggu ini anggaran P3A akan turun dan rencananya akan kami alokasikan untuk kepentingan masyarakat yaitu sumber air bersih dan Alhamdulillah  kami telah membuat sumur bor di beberapa titik, terutama saat musim ke marau di sini sulit sekali air bersih. Ungkapnya.** Reporter: biro kab.N Likasari

Komentar

Tampilkan

  • KADES LEUWIBUDAH LUNCURKAN 3 PROGRAM DI AWAL KEPEMERINTAHAN NYA
  • 0

Terkini