-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gowes asyik ARCIP Komunitas BIKE tour Pangandaran

Tindak Online
Senin, 31 Agustus 2020, Senin, Agustus 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T15:37:11Z

Tasikmalaya. MediaTindak.Com - Sebanyak 25 peserta Gowes Asyik santai dari Tasikmalaya-Pangandaran, yang berasal dari kampung Cidadap, Desa Jatihurip, Cisayong Sabtu Pagi 29 Agustus 2020 merayap melintasi jalanan menuju Pangandaran.

Hampir setiap minggunya rutinitas komunitas BIKE ARCIP mengunjungi setiap tempat wisata. Dari tempat wisata yang satu ketempat wisata lainnya. Bersepeda ria memang olah raga sambil rekreasi.

Sementara itu dalam perjalanan tim Gowes mendapatkan pengawalan mobil pic-up dan Ambulans. Diperjalanan pun parapeserta gowes mentaati lalu lintas.

25 peserta GOWES nampak akrab. Jelas tujuan utama GOWES untuk mempererat silaturahmi, dan kebersamaan yang kuat untuk pemuda kampung Cidadap, Ds.Jatihurip Kecamatan Cisayong. penting nya olahraga di pademi Covid19.  Dalam perjalan tersebut 25 peserta GOWES asyik menggunakan APD COVID19.

Harapan ketua Arcip, hilman mengatakan bahwa dengan adanya gowes go pangandaran ini bisa mempersatukan warga pecinta gowes di Kp. Cidadap. (jeri) 

Komentar

Tampilkan

  • Gowes asyik ARCIP Komunitas BIKE tour Pangandaran
  • 0

Terkini