-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gibas Terus Demo Dinsos Kabupaten Tasikmalaya, Kadis Tidak Ada Di Kantor

Tindak Online
Rabu, 12 Agustus 2020, Rabu, Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T02:34:48Z

DEMO BESAR BESARAN GIBAS KE DINAS SOSIAL KABUPATEN TASIKMALAYA, TERKAIT PUNGLI DAN PENANGANAN BANTUAN BPNT

TASIKMALAYA, TINDAK----- Demo Ormas Gibas Kabupaten Tasikmalaya ke Dinas Sosial Hari Selasa (11/8/2020) Dengan jumlah masa demonstran yang lebih banyak, merupakan demo yang kedua kalinya, dimana diharapkan untuk bisa didengar dan diterima oleh Kepala Dinas Sosial.

Demo yang dimulai pada pukul 10 sampai jam 12 itu dipimpin langsung oleh Ketua GIBAS KABUPATEN TASIKMALA,WARIS, ia menyayangkan bahwa dilingkungan Dinsos masih ada oknum yang bermain atau meminta bagian kepada penyalur BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), dengan dalih untuk perjalanan dinas.

 "seharusnya di dinas sosial itu jangan sampai ada oknum yang diduga melakukan pungli, tidak benar dan tidak sepantasnya, apalagi itu dari program membantu masyarakat miskin," Ujar Waris geram.

Selain ada dugaan pungli di Dinas Sosial, ORMAS GIBAS meminta kepada Dinas Sosial ada Pendamping BPNT (Bantuan Pangan Nontunai) yang betul betul mengetahui juklak juknis BPNT dan di jalankan dengan benar,selain itu ketua Gibas meminta kepada penyalur berilah makanan yang layak. kwalitad beras yang bagus,daging yang tidak berbau busuk, kacang ijo yang bagus dan buah buahan yang segar.

Dalam aksi orasinya Ketua Gibas meminta kepada Kepala dinas sosial agar menegur atau memindahkan oknum pegawai dinas sosial yang di duga melakukan pungli, namun sama dengan aksi yang pertama, Kadis tidak ada di Kantor. "Entah sedang perjalanan dinas entah ngumpet, susah amat ditemui,"

Ketua GIBAS WARIS ingin menyuarakan hati nurani rakyat yang terdolimi, misalkan rakyat yang betul betul berhak harus mendapatkan PKH,BPNT, Ternyata tidak mendapatkan.

"tolong bapak bapak penguasa di Dinas kabupaten Tasikmalaya terketuk hati untuk bekerja yang lebih baik itu yang di inginkan ORMAS GIBAS,"pungkasnya**JAHID

Komentar

Tampilkan

  • Gibas Terus Demo Dinsos Kabupaten Tasikmalaya, Kadis Tidak Ada Di Kantor
  • 0

Terkini