-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Polres Tasikmalaya Dalam Mengedukasi Masyarakat Terkait COVID.19

Tindak Online
Selasa, 11 Agustus 2020, Selasa, Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T14:05:37Z

Tasikmalaya,TINDAK----Kasat Binmas Polres Tasikmalaya (IPTU ASEP NURJAMAN) melaksanakan tatap muka dan Sosialisasi dengan Tokoh Masyarakat Desa Sukamenak Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya Sugeng.

Giat ini ditujukan kepada Masyarakat Desa Sukamenak Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya, supaya patuh pada protokol Kesehatan dan disiplin tetap dijalankan.

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya (IPTU ASEP NURJAMAN) menuturkan, "Bahwa kegiatan ini adalah rutin, untuk mengimbau tentang Kamtibmas dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," katanya.

Penegasan tentang ini masyarakat wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah penularan virus covid 19.

Sementara di waktu yg sama dan Tempat berbeda  Kasat Polairud Polres Tasikmalaya (AKP QOMARUDIN) melaksanakan tatap muka dan Sosialisasi dengan Tokoh Nelayan Desa Cipatujah Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya.

Giat ini ditujukan kepada Masyarakat dan Nelayan Desa Cipatujah Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya, supaya patuh pada protokol Kesehatan dan disiplin tetap dijalankan.

Kasat Polairud Polres Tasikmalaya (AKP QOMARUDIN) menuturkan, "Bahwa kegiatan ini adalah rutin, untuk mengimbau tentang Kamtibmas dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," katanya.

Penegasan tentang ini masyarakat wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah penularan virus covid 19.**likasari

Komentar

Tampilkan

  • Giat Polres Tasikmalaya Dalam Mengedukasi Masyarakat Terkait COVID.19
  • 0

Terkini