-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Tidak Bisa Mensosialisasikan Serta Mengedukasikan Pandemi COVID.19 ke Masyarakat, Aliansi Pemuda Tellulimpoe Melakukan Aksi Tuntut Mundur Kepala Puskesmas

Tindak Online
Jumat, 07 Agustus 2020, Jumat, Agustus 07, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T03:44:05Z


Sinjai, TINDAK---Aksi unjuk rasa aliansi pemuda dan masyarakat yang tidak puas dengan penyampaian pandemi covid 19 oleh Kepala Puskesmas Manannti dan Lappae. Dalam tuntutan nya para demonstran meminta kedua kepala puskesmas untuk mundur atau dicopot dari jabatannya, karena dinilai gagal dalam mengedukasi dan mensosialisasikan ke masyarakat terkait penyebaran  covid-19.(07/08/2020).

Andi Ashari (orator aksi) menyampaikan dan meminta kepada Dinas terkait untuk segera mengambil langkah sesuai tuntutan ,"jika dalam jangka 3x24 jam hal tersebut tidak diindahkan maka kami bersama tokoh masyarakat dan aliansi pemuda akan melakukan aksi besar besaran, dan kami tidak lagi bisa menjamin, bahwa aksi nanti adalah aksi damai seperti yang berlangsung hari ini," tegasnya.

 Di hari yang sama Aliansi Pemuda Tellulimpoe dan tokoh masyarakat di aula kantor Kecamatan Tellulimpoe, melakukan dialog yang dipimpin oleh camat Tellulimpoe ,A. Saoraja Arie laksmana, turut hadir ketua komisi DPRD ,Jamal,dan pelaksana tugas dinas kesehatan kabupaten  Sinjai drg. Fariani Irfani, namun sampai berakhirnya aksi dan dialog tersebut ,pihak dinas dan pemerintah kecamatan, begitu pun dengan wakil rakyat, belum bisa mengambil satu kesimpulan yang bisa di terima baik dari tokoh masyarakat maupun dari aliansi pemuda itu sendiri, sampai berita ini diturunkan kedua Kapus belum di konfirmasi .**M.said mattoreang).

Tonton Videonya 


Komentar

Tampilkan

  • Diduga Tidak Bisa Mensosialisasikan Serta Mengedukasikan Pandemi COVID.19 ke Masyarakat, Aliansi Pemuda Tellulimpoe Melakukan Aksi Tuntut Mundur Kepala Puskesmas
  • 0

Terkini