-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Desa Jejalen Jaya Terus Berbenah Demi Warga

Tindak Online
Sabtu, 08 Agustus 2020, Sabtu, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T11:04:00Z



Kepala Desa Jejalen H.Kumpul

Bekasi, TINDAK---Dalam rangka mengemban tugas dan amanah Presiden dan anjuran Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bekasi, Desa Jejalen Jaya terus berbenah melalui berbagai kegiatan selaras dengan kesepakatan yang tertuang dalam rencana kerja tahunan hasil Musrenbang tahun sebelumnya.

Desa Jejalen Jaya sejak dipimpin H. kumpul, terus melakukan pembangunan berupa jalan lingkungan, posyandu, pos rt/re, dan Bumdes, selalu badan usaha milik desa.

Kumpul mengatan sejak merintis pembangunan Bumdes, tetap serius dan berkomitmen dengan warga desa, agar Bumdes yang sudah terbentuk dengan usaha kecil kecilan bisa berkembang nantinya, makanya diharapkan semua pihak yang terlibat agar serius, kata Kumpul kepada Media Tindak. Sabtu(8/8)

Banyak hal yang bisa dikembangkan bila semua warga desa memberi hati dan semangat, termasuk program padat karya dan Kegiatan Jumat bersih demi terciptanya desa yang bersih, aman, dan rukun dalam pembangunan.

Untuk itu, kata Kumpul dalam setiap rapat desa pagar semua pihak, termasuk warga tetangga desa kita ajak kerja sama yang bersinergi untuk kemajuan bersama..**Laubinsar Sihite

Komentar

Tampilkan

  • Desa Jejalen Jaya Terus Berbenah Demi Warga
  • 0

Terkini