-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DESA CILEDUG TERUS BERBENAH

Tindak Online
Sabtu, 15 Agustus 2020, Sabtu, Agustus 15, 2020 WIB Last Updated 2020-08-15T01:47:55Z

 

 
              Iing Solihin,A.Md,Kepala Desa Ciledug

Bekasi,meticom-----Gelora pembangunan di Kabupaten Bekasi, hususnya di Desa Ciledug, Kecamatan Setu yang dipimpin Kepala Desa, Iing Solihin,A.Md tetap memacu pembangunan di desanya selaras dengan apa yang sudah disepakati bersama saat Musrenbang desa.

"Kita sudah laksanakan semua, baik pembangunan jaling, posyandu, gapura desa dan yang lainnya dengan baik," ujar Kades muda yang energik ini.(15/8).

Dia menambahkan, pembagian BLT di desanya sudah berjalan dengan baik. Desa kami juga lumayan banyak penerima bantuan dalam segala jenis, baik bantuan Pusat, Propinsi, dan bantuan Kabupaten.

"Tahap lanjutan juga sudah berjalan sesuai dengan program Pemerintah Pusat. Moga moga tetap berjalan dengan baik hingga Desember, bang," ujarnya saat Media Tindak mengklarifikasi terkait penyaluran bantuan tersebut.

Kades Ciledug, Bakin Bahrudin juga membenarkan bahwa desanya selama ini sudah banyak membangun inprastruktur berupa jaling, jalan desa, gapura dan lainnya. Ditambahkan saat musim covid 19 juga

"begini, kami tetap melayani kebutuhan warga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Pelayanan wajib jalan bang, terurama berbagai jenis surat yang dibutuhkan warga, " ujar Bakin di kantornya.

Dia menambahkan semoga korona ini cepat berlalu, agar pelayanan juga semakin baik dan rakyat tetap sehat tanpa ada rasa takut ke mana saja, seperti sedia kala.

Makanya di desa ini juga kita dengan ketat kepada warga untuk menjalankan protokol kesehatan dengan wajib pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak saat ada urusan di desa.**(Laubinsar Sihite/Ap)

Komentar

Tampilkan

  • DESA CILEDUG TERUS BERBENAH
  • 0

Terkini