-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari Al -Ayubi Bersama Bupati H Ade Sugianto Menghadiri Upacara (HUT) Bhayangkara ke 74

Rabu, 01 Juli 2020, Rabu, Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T01:16:05Z

Mediatindak.com - Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al -Ayubi Bersama Bupati H Ade Sugianto   menghadiri Upacara Peringatan ke-74 Hari Bhayangkara Tahun 2020 Tingkat Polres Tasikmalaya secara virtual bertempat di Ruang PPKO Polres Tasikmalaya, Rabu (1/7).

HUT Bhayangkara ke 74 kali ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. Kegiatan yang biasanya digelar secara langsung tersebut, sekarang menjadi secara virtual menyesuaikan dengan protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi. mengatakan, Semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya. Tetap mendorong Kamtibmas mengedapankan persuasif dan silaturahmi karena pendekatan persuasif dan silaturahmi, akan besar manfaatnya dalam menciptakan masyarakat yang merasa tenang, aman, dan nyaman. Pada akhirnya, akan tercipta kehidupan yang kondusif dan produktif.

Kehidupan yang demikian sesuai dengan slogan Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun yang diusung Polri, yakni “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”, ungkapnya.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto saat di temui usai acara menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dan atas nama masyarakat Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74. Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Tasikmalaya semakin sukses, semakin professional, Keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif, dan masyarakat semakin produktif.” ungkapnya

Sementara, Kapolres Tasikmalaya AKBP. Hendria Lesmana mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama Pemda Kabupaten Tasikmalaya, TNI, dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih professional dan berintegritas dan semakin dicintai oleh rakyat. (red)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari Al -Ayubi Bersama Bupati H Ade Sugianto Menghadiri Upacara (HUT) Bhayangkara ke 74
  • 0

Terkini