-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Pembangunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS) Di PEMDES Cipacing

Tindak Online
Rabu, 29 Juli 2020, Rabu, Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T07:20:25Z

Mediatindak.com - Pemerintah Desa Cipacing Kecamatan Pagerageung  mengadakan giat pembangun Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS). Pada tahun ini, Berdasarkan UU Nomor 1/2011 tentang Perumahan Kawasan Pemukiman dan hasil verifikasi maka pembangunan BSPS dari dana APBN Kementrian PUPR sudah memenuhi sarat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Edi Sanjaya KADES Cipacing, Serda Muhammad Yusup BABINSA, Randy Widiya Neograha Pendamping Desa serta masyarakat dan para penerima manfaat, bertempat di Desa Cipacing, (29-07-2020).

Adapun Yang medapatkan atau yang penerima manfaat ada sepuluh (10) orang diantaranya, Wilayah kedusunan cipacing hilir tujuh unit ( 7 orang), Wilayah kedusunan Tanjung hurip 2 unit (dua orang), Wilayah kedusunan babakan Cikidang satu unit (1 orang), dari hasil klarivikasi program pembangunan BSPS sudah mencapai delapan puluh lima persen (85%) dan Program tersebut layak dijadikan sempling, dikarenakan sesui dengan Juklak Juknis dan bahan bahan matrial sesuai standar.

Adapun saran dari hasil kegiatan tersebut, Setiap program yang di biayai oleh Negara sesuai dengan UU Keterbukaan lnformasi Publik (KIP) maka wajib hukumnya ada keterlibatan berbagai elemen dalam rangka mengawasi kegiatan tersebut dan betul betul Transparansi, sehingga lepas dari penyimpangan yang akan membuat sebuah opini negatif, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS) merupakan salah satu program dan perhatian Pemerintah terhadap masyarakat yang betul masuk dlm kriteria, BSPS harus di jadikan pemicu dalam rangka meningkatkan hidup dan kehidupan berbangsa dan bernegara yang berkeadilan sosial sesuai dengan UU Panca Sila. ( ASB)..
Komentar

Tampilkan

  • Giat Pembangunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS) Di PEMDES Cipacing
  • 0

Terkini