-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DESA CIPATUJAH DIBERLAKUKAN PSBM 3 ORANG POSITIF COVID-19

Tindak Online
Selasa, 28 Juli 2020, Selasa, Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T15:34:45Z
                                                                                  Tasikmalaya,mediatindak.com----Satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu(28/7) kemaren telah memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Mikro (PSBM) di Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.                                         
                           
Menyusul adanya temuan kasus satu keluarga positif Covid-19 bahkan satu di antaranya meninggal dunia.20-07-2020 lalu.                                                                       

Dr.H. Mohamad Zen dan sekaligus ketua harian satuan gugus tugas Covid-19 menuturkan dua dari tiga orang yang positif itu merupakan pasangan suami istri yang notabene sebagai tenaga medis di Puskesmas Cipatujah. Maka PKM dan kantor Kecamatan Cipatujah telah ditutup pelayanan nya, kemaren dan 2 hari kedepan.sambil menunggu Evaluasi.                                                                                                Satuan gugus tugas Covid-19 langsung melakukan trecking terhadap 35 Orang warga yang kontak langsung pada korban dengan cara di lakukan Swab Test Masal. Untuk memastikan terpapar atau tidak nya,

Guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di kabupaten Tasikmalaya, Selama 3 pekan ini peyebaran virus tersebut dipantau, tapi kini terus menanjak di 3 hari terakhir.
Jumlah kasus positif mencapai 15 Orang dengan satu kasus wapat, Akibatnya  satuan Tugas Covid-19 kembali membatasi kegiatan yang melibatkan banyak warga, termasuk kegiatan keagamaan dan pemerintahan yaitu maksimal 200 orang saja.

Sementara kegiatan sosial termasuk Resepsi pernikahan menurut Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana SiK. Menambahkan untuk mengantisipasi penyebaran Virus tersebut. Ia menghimbau ke pada seluruh warga supaya melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak serta cuci tangan.Ada pun bagi yang akan melakukan kegiatan dengan melibatkan orang lain, harus dapat ijin dulu dari Tim gugus tugas jelasnya                                        Reporter.N.Likasari
Komentar

Tampilkan

  • DESA CIPATUJAH DIBERLAKUKAN PSBM 3 ORANG POSITIF COVID-19
  • 0

Terkini