-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Truk Kayu Terbalik di Jalur Gentong

Senin, 29 Juni 2020, Senin, Juni 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T06:01:31Z

mediatindak.com - Kecelakaan kembali terjadi, sebuah truk dengan nomor polisi Z 9344 YA. Truk tersebut mengangkut kayu terguling di Jalur Gentong, tepatnya di Tanjakan Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (29/06) sekira pukul 06.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tapi kecelakaan tunggal itu sempat membuat antrean panjang kendaraan dari Tasikmalaya menuju Bandung maupun sebaliknya.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Polres Tasikmalaya, H. Edi mengatakan, kecelakaan bermula ketika sebuah truk melaju dari arah Banjar menuju Tangerang. Sesaat di tempat kejadian, kendaraan tersebut tidak kuat menanjak.

"Diduga karena angkutan melebihi tonase. Karena jalan menanjak dan tikungan tajam, sehingga mobil truk tersebut tak bisa naik," kata dia saat ditemui di Jalur Gentong, Senin.

Ia menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, muatan kayu tumpah ke jalan raya. Petugas kepolisian langsung melakukan evakuasi. Sekira beberapa jam kemudian, kendaraan dan muatan berhasil dievakuasi. (red/jahid)
Komentar

Tampilkan

  • Truk Kayu Terbalik di Jalur Gentong
  • 0

Terkini