-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Petugas Posko dan Pospam Ketupat Siaga Cegah covid19

Tindak Online
Senin, 01 Juni 2020, Senin, Juni 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-01T12:09:21Z
Petugas Posko dan Pos Pam ketupat cegah covid 19 tetap semangat melakukan pemeriksaan suhu tubuh pengguna jalan


Sinjai, TINDAK---Polsek Sinjai Borong Petugas  posko terpadu dan pos pam ketupat dari instansi terkat tetap semangat dan kompak  mencegah penyebaran covid 19    bertempat di lingkungan Jennae Kel Pasir Putih Kec.Sinjai Borong, Minggu (31/05/2020).

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir SE selaku padal posko terpadu dan pos pam ops ketupat mengapresiasi para petugas posko dan pos pam ops ketupat cegah covid 19 walaupun hari libur namun tetap semangat melakukan pemeriksaan suhu tubuh para pengguna jalan yang datang di Kec.Sinjai Borong.

Dalam siatuasi pandemi covid 19 agar diperketat pengawasan dan pemeriksaan terhadap pendatang dari luar Kec.Sinjai Borong  dan tetap gunakan sarana Apd pada saat melakukan pemeriksaan serta humanis sesuai SOP dalam melaksanakan pemeriksaan suhu badan para pengguna jalan.

Kita semua berperinsip bahwa semakin banyak melakukan pencegahan penyebaran covid 19 maka semakin banyak pula jiwa terselamatkan dalam kehidupan sehari-hari dan semoga covid 19 segera berlalu di Kab.Sinjai umumnya Kec.Sinjai Borong khususnya.***Said Mattoreang
Komentar

Tampilkan

  • Petugas Posko dan Pospam Ketupat Siaga Cegah covid19
  • 0

Terkini