-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Desa Cidugalen Akan Pacu Pembangunan Jalan

Tindak Online
Selasa, 30 Juni 2020, Selasa, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T06:39:13Z
TINDAK ,TASIKMALAYA -----.Kepala desa Cidugalen, Cigalontang, lke Pirwansyah, bertekad untuk menyelesaikan pembangunan akses jalan desa, tentunya disamping membangun sektor lainnya yang sudah digariskan dalam RAPBDES.
"Saya pada tahun ini akan memprioritaskan pembangunan jalan desa dan kampung, karena sangat dibutuhkan bagi masyarakat. Tentunya bagi kesejahteraan rakyat desa Cidugalen pada hususnya," Kata Kades Ike kepada TINDAK.

"dengan akses jalan yang baik itu akan memudahkan bagi pengembangan potensi pariwisata desa yang ada di Curug Payung dan wisata alam Gunung Paroma dibawah kaki Gunung Galunggung," paparnya lagi bangga.

Betul sesuai amanat UU DESA bahwa kepala desa harus bisa menggali potensi ekonomi kerakyatan dan memacu pertumbuhan ekonomi. Tidak ada yang mustahil karena sudah dibantu oleh ADD,DD,BANKEU, SILTAP, dana petimbangan, dan dari sumber lainnya. Maka kreatipitas dan inopasi desa sangat dibutuhkan.***yantos

kami mdia tindak sedang berkunjung  menurut ike sebagai kepala desa menyampaikan kepada media tindak kami akan mengutamakan sarana akses jalan desa menuju parentas yang nantinya harapan kami mau buka desa pariwisata dewi guna untuk meningkatkan ekonomi desa cidugalen dan warganya bisa membantu mengurangi beban bagi warganya dan masyarakat ikut bahagia bangga memiliki desanya karena cidugalen memiliki obyek wisata gunung paroma indah di kaki gunung galunggung memiliki air terjun curug kamar yang indah exsotis alam pemandangan priangan menurut ike kades menyampaikan kepada wartawan tindak  ☆☆☆ yanto sugiyna
Komentar

Tampilkan

  • Desa Cidugalen Akan Pacu Pembangunan Jalan
  • 0

Terkini