-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Rakyat yang Tidak Melupakan Rakyatnya

Tindak Online
Sabtu, 02 Mei 2020, Sabtu, Mei 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T00:57:34Z
Anggota DPRD Partai Golkar Membagikan Sembako


Anggota DPRD dari Partai Golkar, membagi sembako di kecamatan Sumba Opu di kediaman Jalan Andik Tonro Muhammad Akji Yusuf Sommeng Dek Bombong, penyerahan kepada camat Sumba Opu dan lurah Paccinongang dan lurah Bonto Bontoa, penyerahan secara simbolis pak Yusuf Sommeng menurunkan 2 ton beras, 400 paket bungkusan.

Muhammad Akji Yusuf mengatakan, bahwa amanahnya harus disampaikan kepada masyarakat. Untuk dibagikan ke masyarakat yang belum mendapatkan sembako agar tepat sasaran.di saksikan para awak media pada jam 10 pagi hari Ju,'mat(1/ 5 /2020).

"kami tidak memakai anggaran DPR kami memakai anggaran tersendiri, pesan sekali lagi agar kiranya amanah saya kepada Camat Sumba Opu dan Bonto Bontoa dan kelurahan Paccinongang, untuk di salurkan ke masyarakat. Harta dan jabatan kami tidak akan bawa mati itu akan di tinggalkan, kami akan membagi sedekah kami dari keluarga kami kemasyarakat. Membantu karena adanya musibah penyakit covid19, dan di hari bulan puasa ini perlu kita membagi sedekah mengulurkan tangan kita. Saya Muhammad Akji Yusuf Sommeng kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Gowa, diantaranya Camat dan Lurah dan semua jajarannya salam dari Partai Golkar, dan keluarga, selamat menunaikan ibadah puasa amin ya rabbal alamin ," Pungkas dermawan Muhammad Akji Yusuf***Abdul Wahid
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Rakyat yang Tidak Melupakan Rakyatnya
  • 0

Terkini