-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Minta Santri di Difasilitasi Protokol Kesehatan

Jumat, 29 Mei 2020, Jumat, Mei 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T15:30:54Z

Mediatindak.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ami Fahmi dari Fraksi PKB  mendorong pemerintah daerah untuk memperhatikan dan memfasilitasi kedatangan ribuan santri yang akan masuk ke pondok pesantren di Kabupaten Tasikmalaya.

Ami meminta, agar pemerintah daerah hadir memfasilitasi kedatangan para santri dari dalam dan luar daerah ke pesantren dengan melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan kementerian kesehatan (Kemenkes) RI di tengah wabah Corona atau Covid-19.

"Dalam hal penerimaan santri baru dan kembalinya para santri yang berasal dari luar daerah. Pemerintah daerah harus melakukan protokol kesehatan di setiap pondok pesantren, diantaranya dengan pelaksanaan rapid test atau alat pengukur suhu, menyediakan tempat cuci tangan handsanitizer, santri yang sedang sakit memakai masker, serta rutin menyemprotkan cairan disinfektan disekitar lingkungan pesantren, serta ikuti imbauan pemerintah" kata Ami kepada wartawan, Jumat (29/5/2020).

Saya harap, pemerintah harus memfasilitasi santri dan pesantren, masa soal santri dan pesantren tidak difasilitasi," papar dia. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Minta Santri di Difasilitasi Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini