-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Sinjai Bangun Tali Silaturahim dengan Warga

Tindak Online
Senin, 11 Mei 2020, Senin, Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-10T19:44:29Z
Sinjai, TINDAK---Ps.Kanit Binmas Bripka Achmad Fuad Fatwa,S.Sos sambang dan silaturahim ke Kades Barambang
Polsek Sinjai borongPolres Sinjai  Dalam rangka harkamtibmas yang aman dan tertib selama bulan ramadhan terkhusus tanggap darurat covid 19 di Kabupaten Bripka Achmad Fuad Fatwa,S.Sos sambang dan silaturahim Kepala desa Barambang bapak Bohari,SE di Kantor desa Barambang Kec.Sinjai Borong, Minggu ,(10/05/2020).

Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong aktif  sambang ke warga masyarakat dan silaturahim Kepala desa serta tukar  informasi tentang situasi Kamtibmas terkhusus masalah pandemi virus covid 19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam.kehidupan sehari-hari.

Selaku  Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong selalu diarahkan oleh Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syarir,SE agar Ps.Kanit Binmas dan Bhabinksmtibmas selalu tampil dan menyambangi warga masyarakat serta para Kepala desa di Kec.Sinjai Borong agar situasi Kamtibmas di wilayah Sinjai Borong kondusif.

Pada saat sambang dan silaturahim dengan kepala desa Barambang sekaligus pantau posko Relawan covid 19 Desa Barambang dan menyampaikan agar pengawasan dan pemeriksaan semakin diperketat terhadap pendatang yang masuk di Desa Barambang demi pencegahan penularan corina virus covid 19 di desa Barambang khususnya Kec.Sinjai Borong pada umumnya.

"Saya berharap kepada warga agar memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan positif, tetap menjaga dan mewaspadai ingkungan sekitar dari aksi kejahatan, serta tetap memperhatikan dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam melawan wabah virus corona (Covid-19)." Harap Bhabinkamtibmas Ini

Ibu dan warga sekalian ini ada masker agar dipakai saat beraktifitas diluar rumah, termasuk saat ibu-ibu mengunjungi tempat berbelanja seperti toko dan pasar. Untuk jadwal pelaksanaan hari pasar sendiri saya informasikan dirubah hanya sekali dalam sepekan yakni setiap hari Senin.

Kesemuanya itu dilakukan oleh pemerintah demi menjaga dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 dimana Kabupaten Sinjai saat ini telah ada beberapa orang yang dinyatakan positif. "Tambahnya"***MS.MATTOREANG
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sinjai Bangun Tali Silaturahim dengan Warga
  • 0

Terkini