-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penyaluran BLT Desa Sengka Patut Menjadi Contoh

Tindak Online
Senin, 04 Mei 2020, Senin, Mei 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-04T08:50:53Z


TIDAK MEDIA,GOWA --- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) dampak COVID .19 yang diselenggarakan Di Kabupaten GOWA , khususnya di Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan, berlangsung dengan sukses. KEPALA DESA SENGKA BOHARI . S.PD.I patut jadi Contoh Disetiap Pemerintah,Terutama pemerintahan Desa (KEPALA DESA).

Pemerintah Desa Sengka BOHARI .S. Pd.i turun langsung bersentuhan dengan masyarakat guna menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) demi terciptanya penyaluran yang tepat sasaran. Kepala Desa Sengka Bohari S. Pd.i melibatkan beberapa elemen Pemerintah Desa dan kecamatanDalam Kegiatan yang dilakukan Pada Hari Sabtu Tgl 02-05- 2020.

Kepala Desa Sengka Bohari S. Pd.i ,Dalam Menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT  Dampak Covid.19, melibatkan Seluruh Perangkap Desa Mulai dari RT /RW KEPALA DUSUN , BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) ,BABINSA ,BABINKANTIBNAS beserta Pendamping Desa dari Kecamatan, dan dari kabupaten pun diikut sertakan dalam giat yang dilakukannya.


"Desa Sengka adalah satu satunya Desa yang ada di Kecamatan BONTONOMPO SELATAN Kabupaten GOWA, yang melakukan giat dan Langsung bersentuhan dengan warganya, demi terciptanya pembagian yang adil dan layak,"  ujarnya .( ABDUL WAHID .B S)
Komentar

Tampilkan

  • Penyaluran BLT Desa Sengka Patut Menjadi Contoh
  • 0

Terkini