-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sinjai Borong Terus Bantu Warga Dalam Pencegahan Covid.19

Tindak Online
Jumat, 08 Mei 2020, Jumat, Mei 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T03:37:19Z

Kepedulian Kapolsek Sinjai Borong bagikan masker kepada pengendara yang tidak pakai masker di posko cegah covid 19 dan Pos Pam Operasi ketupat covid 19

Sinjai, TINDAK----Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Ambo Syahrir,SE, bagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di posko terpadu gugus tugas cegah covid 19. Pada saat mengontrol posko cegah covid dan pos pam ops ketupat covid 19 di Jl.Persatuan Lingkungan Jennae Kel.Pasir Putih Kec.Sinjai Borong Kab.Sinjai ,Jumat,(08/05/2020).

Demi pencegahan penyebaran virus covid 19 yang saat ini melanda diseluruh belahan  dunia termasuk Indonesia terkhusus Kab.Sinjai, dimana daerah ini sudah ada yang positif dari pandemi virus covid 19 serta sudah Zona merah.

Hasil vicon Bupati Sinjai bersama Forkopimda yang diikuti para Tripika, Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Sinjai agar demi keamanan dan ketertiban masyarakat dari penularan virus tersebut lebih diperketat pengawasan dan pemeriksaan terhadap pendatang dari luar wilayah Kabupaten Sinjai khususnya Kecamatan Sinjai Borong.

Diharapkan kepada masyarakat  bila beraktivitas di luar rumah selalu gunakan masker,pola hidup bersih selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,jaga jarak physical dustancing,di rumah saja.***MS.Mattoreang
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sinjai Borong Terus Bantu Warga Dalam Pencegahan Covid.19
  • 0

Terkini