-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sinjai Borong Kontrol Kegiatan Operasi Ketupat COVID19

Tindak Online
Kamis, 07 Mei 2020, Kamis, Mei 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T13:28:22Z

KAPOLSEK SINJAI BORONG KONTROL POSKO TERPADU GUGUS  TUGAS DAN POS PAM OPS KETUPAT CEGAH COVID 19 


Sinjai Borong, TINDAK----Di bulan Suci  Ramadhan di hari ke tujuh Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE  mengontrol posko terpadu gugus tugas cegah penyebaran Covid 19 bertempat di lingkungan Jennae  Kel.Pasir Putih Kec.Sinjai Borong  perbatasan Kab.Sinjai - Kab.Bulukumba, Kamis ,(30/04/2020).

Petugas posko terpadu gugus tugsa cegah covid 19 walaupun bulan puasa tetap semangat melakukan pemeriksaan terhadap para pengguna jalan yang melintas di  posko masuk wilayah Kec Sinjai Borong.

Hal itu dilakukan demi efektifitas  untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19 di Kec.Sinjai Borong untuk kelangsungan kehidupan sehari-hari yang aman.

Kapolsek Iptu Ambo Syahrir,SE  mengapresiasi kinerja dari seluruh petugas posko terpadu gugus tugas cegah covid 19 serta petugas pos pam ops ketupat covid 19 2020 dan partisipasi warga yang turut dalam kegiatan ini.

Hal tersebut merupakan wujud kerja nyata para petugas posko serta semua elemen masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang dilakukan secara masif  setiap hari.


Kapolsek berharap kepada para  petugas posko terpadu dan pos pam ops ketupat cegah covid 19 agar diperketat dan betul-betul secara detail dicatat setiap warga khususnya pendatang dari luar daerah agar pengawasannya dari instansi terkait untuk warga pendatang lebih mudah.

Diingatkan untuk petugas posko terpadu dan pos pam ops ketupat covid 19 agar tetap menjaga kesehatannya selama melaksanakan tugas dengan ikhlas karena mencegah menularnya covid 19  mulai dari rekan-rekan  petugas Insya Allah bernilai ibadah di mata Allah SWT khususnya di ramadhan ini.***M.Said Mattoreang
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sinjai Borong Kontrol Kegiatan Operasi Ketupat COVID19
  • 0

Terkini