-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bakti Sosial Kantor Azis, T.SH.MH & Partner

Tindak Online
Senin, 04 Mei 2020, Senin, Mei 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-04T09:05:30Z


TlNDAK, Gowa (SulSel)---Pada hari Jumat tgl 1 Mei 2020 kantor AZIS.T.SH.MH & Partners melukakan giat sosial kepada masyarakat kecamatan manggala, dengan cara membagi bagikan makanan untuk berbuka puasa dibulan suci Ramadhan 1441 H.

Dalam situasi covid 19 yang bertempat di jalan Poros Tamangngapa Raya Manggala Makasar ,'hal ini di lakukan sebagai rasa prihatin terhadap masyarakat yang kurang mampu, tidak ada salahnya kita berbagi karena rejeki yang kita miliki ada sebagian hak orang lain,'‘ demikian kata BPK AZIS yang dikenal sebagai sosok rendah hati dan dermawan sejak dahulu dan sangat dekat dengan masyarakat makasar, terkhusus kecamatan Manggala sebagai tempat kelahirannya.

Sosok azis disamping sebagai advokat yang cukup dikenal dan tekun dalam menjalankan profesinya, juga suka bergaul dan suka membantu terhadap masyarakat sekelilingnya jika mempunyai suatu masalah, apalg dari segi bantuan materil.
"Insya Allah kegiatan ini akan bertahap sampai selesai bukan suci Ramadhan dan tetap bergerak sampai covid 19 aman," begitu penjelasannya---lslamudin
Komentar

Tampilkan

  • Bakti Sosial Kantor Azis, T.SH.MH & Partner
  • 0

Terkini