-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Air Sungai Meluap Poso Terendam Banjir

Tindak Online
Sabtu, 02 Mei 2020, Sabtu, Mei 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-01T19:03:06Z

Poso, Sulteng--- Derasnya curah hujan yang mengguyur Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, sejak malam hingga pagi hari Kamis (30 April 2020), membuat sejumlah wilayah di Poso terendam banjir.


Banjir tersebut diakibatkan hujan deras hingga meluapnya air di sungai Poso menembus ke rumah-rumah warga yang tinggal didekat bantaran sungai Poso.
Ketinggian air menurut warga mencapai 51cm atau setinggi lutut orang dewasa.

Seperti di Kelurahan Sayo, Kecamatan Poso Kota Selatan, tepatnya di RT 4 dan RT lainnya, warga terpaksa harus keluar dari rumah disaat banjir datang, bahkan sebagian warga mengevakuasi barang-barang mereka.

Kata warga meskipun warga tidak mengungsi, warga pun terpaksa mengevakuasi barang-barang yang ada di dalam rumhnya yang terendam banjir.

Selain pantauan dari Awak media diwilayah Kelurahan Gebang Rejo, Kayamanya, Desa Watuawu, Tangkura puna dan wilayah lainnya di Poso terkena banjir luapan air naik disungai Poso.

Banjir pun kemudian viral di medsos FB, warga kemudian menyampaikan keprihatinanya di tengah pandemi covid 19, Kabupaten Poso mendapat ujian musibah banjir.***Abdul Wahid
Komentar

Tampilkan

  • Air Sungai Meluap Poso Terendam Banjir
  • 0

Terkini