-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sudah Jenuh Jadi Kasek, Diduga Suka Melakukan Pembohongan Publik

Tindak Online
Rabu, 05 Februari 2020, Rabu, Februari 05, 2020 WIB Last Updated 2020-02-05T12:03:15Z

JENUH DAN CAPE JADI KEPALA SEKOLAH Dl SMPN 2 LAPPA RIAJA, INGIN ALIH TUGAS SEBAGAI PENGAWAS


Bone, mediatindak.com----Seorang Kepala Sekolah yang bertugas di SMPN 2 Lappa Riaja, Bone, Sulawesi Selatan, karena merasa cape dan jenuh jadi Kepala Sekolah, ia ingin beralih tugas sebagai pengawas. Hal ini disampaikan kepada TINDAK dan Aliansi lndonesia di Kantornya, Sabtu (1/2/20).
"saya sudah 10 tahun menjadi Kepala Sekolah disini, dan saya sudah merasa cape mengemban jabatan ini karena terlalu banyak laporan yang harus dikerjakan, sekarang tidak sama dengan jaman dulu, jadi sekarang saya mengajukan permohonan agar saya bisa diangkat sebagai pengawas saja," Kata H.Amir,MPD, kepada Media TINDAK.

Saat ditanya soal pembangunan di Sekolah, ia mengatakan sejak tahun 2010  tidak pernah mendapat bantuan sampai sekarang. Padahal saat media dan LSM melihat adanya rehab bangunan 2019 dari DAK. Belum lagi Mesjid yang baru dibangun.

Tidak puas dengan jawaban Kepsek yang diduga mengelabui tentang tidak dapatnya bantuan, media TINDAK dan LAI kembali mendatangi Kepsek,Amir, ia pun memberi keterangan dan membenarkan telah dapat bantuan. Sedangkan Mesjid bantuan dari alumni tahun 1980 an. Hal itu disampaikan dengan mimik wajah cuek seakan tidak pernah berkata bohong, seperti ucapan sebelumnya.

Terkait dugaan pembohongan publik dan etos kerja sebagai Kepsek yang sudah melempem karena merasa capek dan jenuh, pihak inspektorat dan Dinas terkait harus turun ke SMPN 2 Lappa Riaja, untuk melakukan pengawasan, karena jabatan Kepala Sekolah, salah satu pelayanan publik dalam memajukan dan meningkatkan pendidikan bagi rakyat***UMAR/ ABDUL WAHID.
.
Komentar

Tampilkan

  • Sudah Jenuh Jadi Kasek, Diduga Suka Melakukan Pembohongan Publik
  • 0

Terkini