-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Seorang Nenek Hangus Terbakar Bersama Rumahnya

Tindak Online
Kamis, 14 November 2019, Kamis, November 14, 2019 WIB Last Updated 2019-11-14T02:06:01Z
Tasikmalaya, mediatindak.com----Lagi lagi peristiwa kebakaran memakan korban jiwa. Pada kebakaran yang terjadi di Kampung Timbulsari RT.02 RW.05, Desa Karang Sembung, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, yang terjadi pada pukul 20.45, selain menghanguskan rumah, api yang sulit dipadamkan membakar dan menewaskan seorang nenek yang selama ini tinggal sendirian.
Nenek naas yang bernama Ma Enah (78) itu terjebak didalam kobaran api yang membesar, yang diduga dari arus pendek listrik. Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memadamkan api dan menyelamatkan Ma Enah, namun usaha warga sia sia, karena api semakin membesar dan kabel aliran listrik yang terbakar terus memercikan api.

Menurut saksi mata, ltang dan Usup yang mengetahui ada suara benturan keras, dan setelah dilihat ternyata ada rumah terbakar,  ltang dan Usup langsung berusaha memadamkan api sambil berteriak-teriak memanggil warga sekitar, dan dalam waktu yang tidak terlalu lama masyarakat sudah berkumpul berjibaku memadamkan api, namun terkendala oleh kabel Liran listrik yang putus. Ketika disiram air dari kabel keluar percikan api yang terus menyala.

Warga kontan telepon petugas PLN cabang Rajapolah namun api semakin membesar petugas PLN belum datang juga, dan ahirnya rumah berukuran 4×6 itu habis dilalap sijago merah berikut penghuninya Ma Enah.
Baca juga: Penghuni Rumah Tewas Terbakar Dalam Kobaran Api
Kini peristiwa kebakaran yang memilukan itu ditangani oleh Polres Kota Tasikmalaya, Polsek Jamanis, juga Babinsa desa. Berikut aparat desa Karangsembung***Koswara/Endang Toto
Komentar

Tampilkan

  • Seorang Nenek Hangus Terbakar Bersama Rumahnya
  • 0

Terkini