-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Program Saba Desa Dishub Ciamis di Desa Panumbangan

Tindak Online
Sabtu, 23 November 2019, Sabtu, November 23, 2019 WIB Last Updated 2019-11-23T05:44:05Z
DISHUB KABUPATEN CIAMIS SABA DESA SOSIALISASI KEBIJAKAN PERHUBUNGAN DI WILAYAH EKS KEWEDANAAN SEKABUPATEN CIAMIS

Ciamis,mediatindak.com----- Dalam upaya mensosialisasikan kebijakan bidang perhubungan, Dishub kabupaten Ciamis melaksanakan Saba Desa kesetiap wilayah eks kewedanaan yang ada di kabupaten Ciamis.

Tim Saba Desa tiba di eks kewedanaan Panumbangan yang terdiri dari empat wilayah kecamatan, yaitu kecamatan Cihaurbeti, kecamatan Panjalu, dan kecamatan Sukamantri, yang di laksanakan di aula desa Panumbangan, Kamis(21/11)

Tim Saba Desa Dishub kabupaten Ciamis melibatkan  dua lembaga yaitu PLN dan Samsat untuk mensosialisasikan kebijakan kepada lima peserta yang di undang dari tiap desa dan kecamatan, diantaranya adalah kepala desa ,kasi pelayanan, BPD, LPM dan Karangtaruna desa.

Kegiatan Saba Desa ini, dihadiri oleh Kadishub kabupaten Ciamis, DRS H Endang Sutrisna MS.I, serta jajarannya, Muspika, serta para kepala setiap  SKPD di wilayah Kecamatan Panumbangan.

Kadishub kabupaten Ciamis DRS H Endang Sutrisna MSI , saat di wawancara oleh awak media TINDAK menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka meliputi lima wilayah Eks kewedanaan yang ada di kabupaten Ciamis, seperti di eks kewedanaan Banjarsari, Rancah, Panumbangan, Ciamis dan Kawali.
 
Lebih jauh Kadishub menjelaskan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan dan mendongkrak kuota penerangan jalan umum ( PJU)  dan pelayanan (KIR) kendaraan, yang melibatkan PLN dan Samsat, sebagai upaya menjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang baik antar pihak yang terkait seperti desa dan masyarakat,demi lancarnya pogram yang kami laksanakan (Hendra Baduy)
Komentar

Tampilkan

  • Program Saba Desa Dishub Ciamis di Desa Panumbangan
  • 0

Terkini