-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Press Conference Pengungkapan Dua Kasus Curanmor

Tindak Online
Selasa, 05 November 2019, Selasa, November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T08:12:12Z


MAKASSAR.MediaTindak.com------Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar Menggelar Perss Conference Pengungkapan dua kasus Curanmor yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar dan merupakan target Operasi Sikat Tahun 2019, Selasa (29/10/2019).

Press Conference Kasus Curanmor ini dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Makassar Kompol Muari S.Ik.,MM.,MH., didampingi 0leh Kabag 0ps Akp Gani,SH.,MH.,Kasat Reskrim Iptu Theodorus Echeal Setiyawan ,S.Ik., Kanit Reskrim Polsek Ujung Tanah Iptu Juma Ali, S.Tr.K.,Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Tumiar Butar Butar dan di hadiri oleh awak Media cetak maupun Elektronik.

Waka Polres Pelabuhan Makassar Kompol Muari,S.Ik.,MM.,MH., Mengangkat kasus yang di Perss Conference ini yakni Kasus Curanmor yang terjadi di jalan Sabutung Baru Kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah dengan Tersangka Briya SV Kadmaer dan Kasus Curanmor yang Terjadi di Kantor J&T Jalan Tentara Pelajar Kecamatan Wajo Kota Makassar dengan Tersangka Andritryono dan Sofyan yang sudah dilimpahkan kasusnya  ke Kejaksaan Wilayah Pelabuhan Makassar.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan dua unit sepeda Motor yakni 1 Unit Sepeda motor Merk Yamaha Mio 125 dan 1 unit Sepeda Motor merk Yamaha Sport***ABDUL WAHID. B.S
Komentar

Tampilkan

  • Polres Pelabuhan Makassar Gelar Press Conference Pengungkapan Dua Kasus Curanmor
  • 0

Terkini